Pemakaian Obat Kuat Tahan Lama untuk Hubungan Intim Pasutri

Pemakaian Obat Kuat Tahan Lama � Disfungsi ereksi atau masalah gangguan seksual dapat diatasi dengan mengonsumsi obat kuat sebelum melakukan hubungan suami istri. Gangguan seksual seperti ini bisa dialami oleh siapa saja kaum pria dan berdampak pada keharmonisan dalam hubungan intim seperti tidak percaya diri, gelisah, malu, dan kenikmatan hubungan seks yang mungkin tidak akan dirasakan penuh.

Rangsangan seksual berawal dari otak yang memerintah organ kelamin pria untuk ereksi dan kemudian terjadilah prosedur hubungan seksual. Rangsangan yang muncul dipicu oleh penglihatan mata kaerna melihat hal yang mengndang sahwat. Organ kelamin pria yang terus melakukan ereksi dan semakin meningkat akan membuat otak memberikan perintah berhubungan seks.

Terdapat beberpa fase dalam respon seksual yang terjadi seperti:
a. Rangsangan
b. Peningkatan hasrat seksual (plateau)
c. Puncak kenikmatan seksual (orgasme)
d. Resolusi

Tidak hanya dialami oleh sebagian kaum pria, disfungsi ereksi juga bisa terjadi pada sebagian kaum wanita dengan berbagai penyebab seperti:
a. Terdapat keluhan pada bagian pembuluh darah sehingga kinerjanya tergangu
b. Terkena penyakit diabetes melitus, hipertensi, hiperlidemia, store, multiple skelosis, obesitas, dampak konsumsi alkohol, dampak merokok, penis bengkok, dan gangguan hormonal.
c. Mengalami gangguan perasaan berupa gelisah, depresi dan stres, dan
d. Pengetahuan seksualitas yang kurang.

Seentara itu disfungsi seksual dapat dikategorikan ke dalam 5 jenis, seperti:
a. Penurunan hasrat berhubungan intim.
b. Tidak bisa ereksi atau ereksi tidak tahan lama.
c. Terhampatnya ejakulasi atau ejakulasi terlalu awal.
d. Orgasme yang tidak terjadi secara berulang, dan
e. Munculnya perasaan kuatir akibat berhubungan intim.

Apabila satu atau sebagian keluhan seperti yang dipaparkan diatas dialami oleh anda, ada baiknya anda segera konsultasikan ke dokter untuk membicarakan sebab terjadinya keluhan tersebut dan untuk melakukan tindakan pencegahan dan pengobatan problem disfungsi seksual yang dialami.

Penanganan sebagai pencegahan dan pengobatan disfungsi seksual bisa saja berupa penggunaan obat kuat tahan lama dan bahkan bedah. Ada 3 jenis obat kuat dalam penggunannya secara medis sebagai peminimalisir disfungsi seksual, diataranya:
a. Obat utuk mengatasi masalah disfungsi seksual pria.
b. Obat untuk memperkuat libido pria (afrodisiak), dan
c. Vitamin dan suplemen yang bisa memambah stamina pria.


Obat kuat tahan lama sendiri telah beredar dengan berbagai jenis, merek dan harga yang variatif di pasaran. Agar tidak keliru dalam penggunaannya, sebaiknya konsumsi obat kuat ini sesuai dengan aturan yang telah dokter anjurkan sebab terdapat efek samping yang bisa saja membahayakan jika tidak disertai pengawasan dokter.

Cara alami, sehat dan sederhana untuk mengembalikan vitalitas dan keintiman anda dan pasangan adalah dengan secara rutin berolahraga (senam kegel), mengonsumsi makanan sehat dan menerapkan pola hidup sehat. Gaya hidup sehat yang bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari adalah:
a. Mengonsumsi makanan yang memiliki kandungan gizi baik dan seimbang seperti makanan dengan kandungan vitamin C, ginkgo biloba, ginseng, asam lemak esensial dan sebagainya.
b. Beristirahat dalam durasi yang cukup setiap harinya (7 sampai 8 jam).
c. Berolahraga rutin dan teratur seperti melakukan senam kegel, senam yoga atau juga meditasi.
d. Mengendalikan fikiran dan menghindari depresi dan stres.
e. Meningkatkan hubungan seksual dengan kualitas yang lebih baik.
f. Menghindari asap rokok dan minum alkohol, dan
g. Melakukan komunikasi secara terbuka antara anda dengan pasangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *